Rabu, 15 Oktober 2008

Nokia Siap 'Perangi' iPhone di Indonesia

Jakarta - iPhone segera merapat di Singapura, dan tak lama lagi kehadirannya juga bukan tak mungkin segera menyambangi Indonesia. Sebagai 'penguasa' pasar ponsel tanah air, Nokia pun siap menyambut iPhone di medan tempur industri ponsel Indonesia.

Country Manager Nokia Indonesia Hasan Aula mengatakan, tak khawatir dengan fenomena iPhone yang telah menghinggapi beberapa negara akan mengikis pangsa pasar Nokia di Indonesia.

"Kita welcome-welcome saja dengan adanya produk baru. Kan jadi makin seru karena persaingan makin ramai," ujarnya kepada detikINET, di sela peluncuran produk baru Nokia di Bapindo Plaza Jakarta, Kamis (22/5/2008).


Kepercayaan diri dari Nokia bukan tanpa alasan. Sebab, produsen ponsel asal Finlandia ini yakin dengan kemampuan jajaran ponsel N-Series mereka untuk menghadapi iPhone.

"Produk N-Series kita kan di-address untuk multimedia dan itu sudah diblok sejak 2-3 tahun lalu," imbuh Hasan.

Beberapa tipe N-Series yang telah muncul dan akan hadir di pasar Indonesia adalah N70, N73, N82, N77 serta N96 yang bakal meluncur di kuartal ketiga 2008. "Kita sudah mengantisipasi dengan rencana bisnis yang jelas," Hasan menandaskan.

Kehadiran iPhone di Indonesia sepertinya memang tinggal menunggu waktu. Telkomsel telah menyatakan niat untuk mengikuti jejak Singtel mem-bundling ponsel keluaran Apple tersebut.

Operator seluler terbesar di Indonesia itu bahkan mengaku tak segan untuk menawarkan iPhone dengan harga yang lebih murah dari pasaran.



Postingan Terkait Lainnya :


0 comments:

Posting Komentar