Rabu, 04 Februari 2009

Jangan Jogkok di Toilet Duduk!!!!

Banyak sekali yang merasa gak bisa (maaf) buang air kalo duduk di toilet (termasuk saya), ini mugkin karena faktor kebiasaan yang sejak kecil terbiasa dengan toilet jogkok atau kita terpaksa naik dan jogkok diatas toilet duduk untuk menghindari kontak secara langsung dengan bagian yang kotor.

Sebelumnya saya merasa gak masalah bila kita jogkok di toilet duduk, tapi setelah saya dapat email dari teman saya(ega,thanks) pikiran saya jadi berubah, yang selama ini saya sering jogkok di toilet duduk, sekarang saya anjurkan Jangan Jongkok di Toilet Duduk!!!!

Kenapa?? Apakah kalian menyadari kalo porselin yang terbuat dari keramik itu di desain tidak untuk menahan berat seluruh badan di satu titik??

Berikut ini foto yang benar-benar terjadi dimana toilet duduk terbelah ketika seorang gadis jogkok saat mempergunakannya..















Sebenarnya ada dua foto lagi, tp saya gak tega melihatnya...
PENCEGAHAN!!
  1. Jangan jongkok di toilet duduk
  2. Sediakan Tisue/roll paper di toilet umum..
  3. Pasang cara pemakaian yang benar, dan
  4. Tulis bahaya yang akan terjadi

Informasikan hal ini kepada rekan2 yang lain, semoga bisa mencegah terjadinya kecelakaan terhadap diri anda, saudara atau teman anda.


Postingan Terkait Lainnya :


3 comments:

Anonim mengatakan...

hihiihihiihhi,,,serem potone pot,,,,,,,
tp kalo duduk di closet jongkok dilarang gak yah,,,,??????

admin mengatakan...

@jote
terserah... kalo mau tiduran juga boleh.. he2.
asal jangan jongkok di toilet duduk..
hi. aku merinding ngeliatnya..
kalo mau 2 foto lagi tak kirim ke emailmu..

Anonim mengatakan...

thanks for your information all of people doesn't know yet about this, but eventhough each of them know, but they stuck from attitude of usually get'n pup like was. Thanks Guys.. 212

Posting Komentar