Selasa, 27 Mei 2008

BBM=TINTA=>NGIRIT!! (software pengirit tinta)


Sekarang ini lagi gempar-gemparnya para mahasiswa pada demo dimana-mana, domo itu tak lain karena kemarin tgl 24 Mei 2008 pukul 00.00 harga BBM (bukan Benar-Benar Mabuk lho) sudah resmi naik. Kenaikan hrga BBM ini secara tidak langsung akan mempengaruhi semua harga mulai dari kebutuhan sehari2 sampai kebutuhan2 yang tak terduga, intinya segala sesuatu yang membutuhkan transportasi pasti naik harganya.. tapi moga2 harga koneksi internet gak ikutan naik ya??he2.

Langsung aja(1), kenapa postingan ini aku kasih judul BBM=TINTA=>NGIRIT ? artinya

BBM adalah bahan bakar kendaraan, trus TINTA adalah bahan bakar printer (kayaknya dah pada tau,he).. jadi dengan harga BBM yang naik,mungkin beberapa hari lagi (mungkin sekarang udah) harga tinta juga ikutan naik.. INtinya kita juga harus ikutan ngirit tinta, gak hanya BBM saja!!! (berbelit-belit banget ya?)

langsung aja(2), setelah kemarin bloging walking kesana kemari aku nemuin software pengirit tinta!! (ink saver) lumayan juga buat ngirit2 dikit… prosentase pengiritannya pun juga bisa diatur, jadi kalo pas tinta mempet/ lg gak punya duit bisa di maksimalin tuch pengiritannya…


penasaran …!!! untuk mencobanya…?? apa salahnya kita mencoba!!

tanpa ba bi bu nich aku kasih link buat ngedownloadnya

klik disini

SElamat mengirit tinta…. asal jangan pelit kalo dipinjam printernya oleh temen..he2x (keliatan kalo sering minjem).


Postingan Terkait Lainnya :


0 comments:

Posting Komentar