Kamis, 29 Mei 2008

ip1880 ngadat!!

Setelah postinganku kemarin tentang sowtware pengirit tinta, kali ini aku akan bahas software untuk mereset penghitung tinta. Sebenarnya gak kepikiran juga kalo printer canon temenku (ip1880i) gak ngadat… Jadi gini critanya.. setelah tintanya diisi ulang eh keluar tanda peringatan… trus gak bisa gitu buat ngeprint. wah akhirnya binggung juga, padahal pas perlu banget tuh. Setelah browsing kesana kemari akhirnya nemuin juga caranya..he2.(sabar,,,bentar lagi tak kasih tau). Trus dengan muka yang optimis dan tanpa merasa punya dosa akhirnya aku beranikan diri untuk mengutak-atik printer ip1880i milik temanku yang ganteng itu.. dan akhirnya bisa juga..lega dech…besok2 jadi bisa pinjem lagi he2x!! caranya simpel banget… cuman aku buka dashboardnya trus aku tekan
tomblo resumenya, ditahan sampai kira2 10dtk trus dilepasin lagi, abis itu ditutup lagi dashboardnya dan matikan printer dan nyalakan lagi beres dech……… BERHASILLL!!!! eitzzzzzzzz… jangan seneng dulu.. setelah diselidiki lebih lanjut ternyata indikator tintanya menunjukkan kalo tintanya masih kosong, padahal dah diisi penuh tuch!!! jadi bingung dech,,, akhirnya dengan perasaan ingin tahu yang mendalam (cie…sok banget) akhirnya tanya sama “mbah google” akhirnya aku nemuin juga tuh toolnya.. namanya IP Tool. nich gambarnya!!

yang mo download klik disini tinggal diinstall dan pencet tombol2 akhirnya bisa dech.. kayaknya gak usah dikasih tau caranya dah pada ngerti cara pemakaiannya intinya tinggal pencet tombol reset aja… beres dech!!!

selain mereset ink couter software ini juga bisa untuk mereset waste ink counter… selamat mencoba y!!


Postingan Terkait Lainnya :


0 comments:

Posting Komentar