Selasa, 30 Desember 2008

Mencoba PPC Baru

Entah mengapa sekarang ini gw udah jarang mendapatkan job paid review dari sponsoredreview sama blogsvertise, mungkin ini efek dari semakin banyaknya blogger-blogger baru yang matre seperti gw yang bermunculan, hal ini mengakibatkan tidak imbangnya antara publisher dan advertiser.

Hal ini mungkin gak masalah bila masih punya bisnis cadangan PPC seperti google adsense atau yang lokal seperti kumpulblogger, kliksaya dll.

Berdasarkan pengalaman gw, cari $ lewat google adsense harus butuh kesabaran yang tinggi untuk menikmati pundi2 $. Bayangkan saja bila pendapatan dai GA ini cuman 1$ per hari(spt gw), bisa 3 bulan lebih baru dapat 100$, belum lagi proses pengiriman yang hampir 1 bulan juga, trus nanti pencairan cek di bank juga membutuhkan 1 bulan lagi,,, cape...dech.

Nah, tadi malem gw nyoba daftar Obeus, bisnis PPC baru yang bisa withdraw setelah terkumpul sedikitnya 1$, lumayan cepet kan? PPC ini bisa dibayar dengan Paypal juga lho, jadi proses paymentnya cepet, tapi jika menggunakan paypal minimal 5$, lewat alertpay juga minimal 5$, tapi jika km punya account e-gold dan LibertyReserve bisa withdraw minimal 1$.

Setelah pasang kodenya diblog game hp gratis selama semalam telah mendapatkan 0,17$, lumayan nambah recehan...


Buruan yang belum daftar silahkan daftar PPC baru ini.. klik disini untuk mendaftar.
Postingan Terkait Lainnya :


0 comments:

Posting Komentar