Kamis, 18 Desember 2008

Service Printer

Mungkin sudah jadi langganan kalo printer kita rusak.. yah baik sering di pake atau tidak itu sama saja.. intinya serba salah.. Contohnya printer canon tipe IP 1000, kalau gak di pake tintanya kering alias gak keluar warnanya, tapi kalau di sering dipake sering blinkking alias kedap-kedip lampunya dan gak bisa di pake..
Mungkin trik cara mereset printer cannon pernah aku bahas itu berdasarkan pengalaman aku. he2..
Dan aku malah sempet lupa kalo dulu aku pernah buat blog service printer,, he2 maklum kebanyakan blog jadi lupa. Kalau di lihat tanggalnya sekitar bulan april..he2 Disitu aku cuman kasih link buat download software reseter printer canon dan epson. Gak nyangka kalo posisi di google.com menjadi 5 besar dengan keyword "servis printer" itupun karena namanya domain aja yang dah bagus.. servisprinter.co.cc, Lumayan kan dapat pengunjung orang indonesia.. dan kemarin aku sempat lupa password dan usernya ketika mo masuk web adminnya... ka..ka.. Kalo penasaran blog yang kucel dan dekil bisa cek langsung di ServisPrinter.co.cc
Postingan Terkait Lainnya :


2 comments:

Anonim mengatakan...

wah info menarik nih, mas. soalnya aku termasuk pengguna fanatik cannon, hehehe ... makasih infonya. coba deh ke tkp!

admin mengatakan...

Sama mas kalo fanatik sama canon,,
Dicoba aja mas... tool itu bisa untuk reset wash tank bila blinkking dan bisa reset indikator tinta..

Posting Komentar