Membuat komunitas itu ternyata sulit,, hal ini aku alami saat membuat website komunitas alumni Sma N 2 Temanggung, disitu saya mengajak para alumni Sma N 2 temanggung untuk saling berkumpul dan saling berbagi baik ilmu maupun hanya bertukar pengalaman saja, dan apa hasilnya?? Ternyata website itu sepi... Hanya segelintir orang saja yang mau mengunjungi website itu.
Hanya pada saat awal2 website itu louncing saja banyak pengunjungnya, sekarang hanya orang2 yang kesasar dari hasil pencarian di google.
Fitur yang saya buat di website itu selain informasi-informasi yang ada di sekitar kota temanggung juga sebuah Forum Smada, dimana kita bisa ngobrol apa saja hanya dengan membuat thred. Forum itu dibuat agar para alumni sma n 2 temanggung mau berinteraksi satu dengan yang lainnya antar alumni, tapi ternyata belum berhasil juga, mereka hanya lewat saja, mereka hanya buka2 saja tanpa memberikan komentar, padahal saya sudah mengawalinya dengan membuat topik baru.
Dan pertanyaanya, kok sulit ya membuat website forum untuk alumni? Apakah meraka tidak mau berkumpul atau merka memang masih kurang pengetahuannya tentang IT?
Postingan Terkait Lainnya :


1 comments:

PM mengatakan...

GUNAKAN CARA BARU ISI ULANG PULSA HP ANDA DAN KELUARGA.

Sekarang anda tidak perlu repot lagi membuang-buang waktu dan keringat untuk datang ke counter pulsa, tidak perlu lagi mengeluarkan biaya transport./parkir/tips untuk membeli pulsa isi ulang
CUKUP HANYA DENGAN MENGIRIM SMS KE SERVER KAMI .. dan PULSA ANDA/KELUARGA/PELANGGAN ANDA akan segera bertambah...
http://www.primamitra.blogspot.com

Posting Komentar